Iqbal Ubaidurrahman-Finalis Duta Gemarikan Jatim 2020

Perwakilan Pamekasan Lolos Final Duta Gemar Ikan Tingkat Jawa Timur Tahun 2020

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur menggelar kembali pemilihan Duta Gemarikan tingkat provinsi Jawa Timur tahun 2020. Acara ini dilaksanakan setiap tahun yang diikuti oleh 38 kabupaten/kota se Jawa Timur. Dinas Perikanan Kabupaten Pamekasan mengirimkan 3 perwakilan calon duta gemarikan tahun 2020 atas nama Iqbalul Ubaidurrahman, Amirul Rijalur Rahman dan Desy Dwi Amitha untuk mengulang kembali masa kejayaan setelah 2 tahun berturut-turut meraih juara duta gemar ikan. Dari 3 calon tersebut hanya dua yang lolos administrasi yaitu Iqbalul Ubaidurrahman dan Desy Dwi Amitha untuk mengikuti test seleksi tahap 1 pada tanggal 12 Maret 2020 di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur. Test seleksi tahap 1 berupa test tulis, wawancara dan FGD. Dari hasil test seleksi tahap 1 hanya satu peserta atas nama Iqbalul Ubaidurrahman yang lolos ke tahap final.

Iqbalul Ubaidurrahman merupakan putra daerah Kabupaten Pamekasan yang saat ini menjalani kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di universitas muhammadiyah malang.

*Keterangan gambar: Iqbalul Ubaidurrahman (tengah) bersama Juara Favorit dan Juara 3 Duta Gemarikan Jatim 2019 dari Pamekasan

Leave a Reply